Rabu, 19 Desember 2012

Kata Pengantar



Puji syukur kehadirat Allah Swt atas rahmat serta petunjuknya .
Sehingga saya dapat menyesaikan pembuatan blog ini untuk dijadikan sebagai sarana pembelajaran kita semua menuju masa depan yang lebih baik....amin.

Para pembaca yang budiman....,
Selamat datang ....dan.....Salam Sukses Selalu
Terima kasih saya ucapkan karena telah sudi kiranya melihat dan membaca baik sebagian maupun seluruh isi halaman pada blog ini . Kunjungan para pembaca amatlah berarti bagi saya sebagai wujud kepercayaan , amanah , dan kesuksesan serta tanggung jawab dalam memperkaya wawasan dan isi pada artikel selanjutnya .

Blog ini saya buat sebagai wahana untuk knowledge sharing dan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi di dunia maya (internet) dalam berbagi hal , Ilmu Pengetahuan , Ide - Ide Kreatif dan Inovatif , Komputer dan Internet , Artikel Anak dan Dewasa , Info dan Tips ,Kesehatan , Olah Raga ,{ dimungkinkan besok akan lebih banyak lagi }yang menarik yang sayang kalau kita lewatkan dan lain sebagainya...sehingga dapat memberikan manfaat kepada semua.

Meskipun tergolong baru harapan saya dengan hadirnya blog ini akan dapat memberikan pencerahan , menambah pengetahuan dan kepuasan kepada pembaca.Oleh karena itu besar harapan saya adanya flashback , masukan serta kritik dan saran yang membangun dalam rangka pengembangan dan pengayaan content kedepan .

Saya selaku pengelola mengajak kawan-kawan blogger, pengunjung serta pembaca untuk meramaikan berbagai kunjungan dan tinggalkan komentar anda pada kontak blog Saya,.... Demi mengembangkan kekreatifan maupun keaktifan Saya untuk mengelola lebih Maksimal pada blogger ini..
Mari kita manfaatkan tekhnologi yang semakin berkembang pesat ini kearah yang positif agar selalu di Ridhoi Allah swt 'amien'

Demikian kata pengantar dari saya, sekali lagi terimakasih atas waktu dan perhatiannya dan kurang lebihnya mohon ma'af yang sebesar besarnya.

saya tunggu komentar , kritik dan sarannya

Wassalamu’alaikum

YOU MIGHT ALSO LIKE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang baik dan membangun sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi kualitas content kedepannya !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...